Sabtu, 09 Mei 2009

Curhat Kesehatan Q

'Kesehatan' SiLenT SecReT Gw
September 21, 2008
HI….
Akhir2 ini aku sering kepikiran cara ngurusin badan ku…
malah sampai ngerusak nilai2ku d skull…
Apa lg ntar lg ada UTS aku jd takut ga konsen….
kadang aku berharap aku isa kurus….diet…olahraga uda ku lakukan..
Tapi tetep ja ga ada hasil na..XXXX…
Pernah aku ampe nyerah n’ putus asa…
Rasanya pengen cpt2 kurus…
Duh..>,< …gimana donk?? apa lgi ntar kenikan klazz..aq pengen ikt club basket..
Tapi..melihat diriku yg skarang rasanya ga mungkin…PLIZZ..HELP ME!!!

Written by Cewek Curhat · Filed Under Kesehatan, Lainnya, Sekolah/Kuliah · 3 Comments
Bingung ma ortu !!!
June 7, 2008
Duh.. bingung banget ma ortu gue.. gue gak suka terlalu dikekang gini.. gue kan dah SMA masa pergi aja harus dikawal.. pergi ma temen temen pun gak boleh.. gue sedih banget bkap gue terlalu begitu.. belomm lagi soal gue gak boleh pacaran.. padahal sekarang nih gue lagi jadian n baru akan setaon.. ya walaw cowo gue lbh kecil setaon daripada gue.. setiap gue pergi bentar kalo dicariin pasti nyokap n bokap ribut.. padahal ya mereka kerja semua.. ya walau gt gue kadang bete banget dirumah gak ada kerjaan.. yah paling nyalurin hobby gue lewat baca atu maen musik n nyanyi.. tapi keluarga gue sama sekali gak pernah ada ngerti gue dikitpun.. gue sedi banget.. sekarang gue harus gimana?? apa harus gue lanjutin hub gue ma cowo gue?? tapi gue dah terlanjur sayang banget ma dia n gak bisa psah ma dy.. gmana dunk??

Written by Cewek Curhat · Filed Under Cinta, Kesehatan · 5 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar